Thursday, July 5, 2018

Hukum Bertindak ?


Oleh : Enchy Tholiqul

Dengar-dengar Tik Tok udah resmi diblokir ya? Tapi kok masi bisa di akses ya di play stor. 😏 atau itu hanya sekedar lemparan isu jahil yang mau menenangkan kekecewaan netizen yang sudah berhamburan status mereka untuk memblokir aplikasi Tik tok karna banyaknya mudharat.


Ya benar ternyata aplikasi itu sudah diblokir. Tapi ada pertimbangan bahwa aplikasi ini akan dibuka kembali KECUALI ADA SYARATNYA.! waaaah tu kan pasti kalau bicara penyebab kerusakan umat akan ada pertimbangan-pertimbangan. Mengulur waktu dan pastinya sudah bisa di tebak keberpihakan penguasa dzalim pada rusaknya generasi ini kental bangat. 


Mengapa tidak, aplikasi Tik Tok akan dibuka kembali dengan Prasyarat harus mentaati hukum KATANYA. 


Hukum yang seperti apa? 


Hukum yang menjauhkan ummat dari agamanya? 

Atau generasi muda yang tak mengenal rasa Malu lagi? 

Atau Generasi yang mempermainkan agama? 


Selamat datang generasi BOWO. anak bocah yang masi belia merekrut banyak fens yang banyak datang dari para anak remaja terutama (Wanita) . Yang tak mengenal rasa malu lagi didalam dirinya. 


Dengan goyang dua jari, mereka melihatnya keren dan asyik. Aplikasi ini tak ubahnya seperti narkoba yang merangsang sang peminatnya untuk kecanduan dan merasa senang dengan gaya-gaya kocak mereka. 


Miris generasi Tik Tok ini didiamkan oleh pihak berwenang. Menikmati setiap helai uang yang mereka dapat dari pekerjaannya tanpa memperhatikan hancurnya dunia kaula muda saat ini. 


Jangankan hanya tik tok yang baru akhir-akhir ini menggemparkan dunia may. you tobe dan aplikasi lainnya yang sudah duluan merusak generasi mereka biarkan menjamur dalam tiap otak-otak anak muda khususnya. 


Bahkan bukan hanya anak muda tapi semua kalangan mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, kakek nenek, bahkan sampai pada bayi yang masih sangat kecil. Dunia sudah membulak balikkan hati dan otak manusia. 


Menjadi tenar adalah tujuan mereka mendapatkan kebahagiaannya, mengekspresikan kemampuannya dengan membuang rasa malu sudah menjafi hal biasa untuk mereka, 


Dengan adanya aplikasi Tik Tok baru lah kutahu mengapa perempuan yang paling banyak masuk Neraka. 


Sabda Rasulullah Saw; 

“Saya diperlihatkan neraka. Saya tidak pernah melihat pemandangan seperti hari ini yang sangat mengerikan. Dan saya melihat kebanyakan penghuninya adalah para wanita. Mereka bertanya, ‘Kenapa wahai Rasulallah? Beliau bersabda, ‘Dikarenakan kekufurannya....” (HR. Bukhari, no. 1052).


Imam Qurthubi (rahimahu ‘Llah) menyatakana :

“Penyebab sedikitnya kaum wanita yang masuk Syurga adalah hawa nafsu yang mendominasi pada diri mereka, kecondongan mereka kepada kesenangan-kesenangan dunia, dan berpaling dari akhirat kerana kurangnya akal mereka dan mudahnya mereka untuk tertipu dengan kesenangan-kesenangan dunia yang menyebabkan mereka lemah untuk beramal. Kemudian mereka juga sebab yang paling kuat untuk memalingkan kaum lelaki dari akhirat disebabkan adanya hawa nafsu dalam diri mereka, kebanyakan dari mereka memalingkan diri-diri mereka dan selain mereka dari akhirat, cepat tertipu jika diajak kepada penyelewengan terhadap agama dan sulit menerima jika diajak kepada akhirat.”

(Jahannam Ahwaluha wa Ahluha halaman 29-30 dan At Tazkirah halaman 36)


Semoga bermanfaat


#LanjutkanPerjuangan


Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!