Monday, June 25, 2018

Terimah Kasih Hizbut Tahrir


Oleh: Fitrah Nugraha (Abu Fatih Al Farizi)


Mungkin saya masih terbilang muda ngaji di Hizbut Tahrir. Seingat saya baru lima tahunan sejak pindah di Kota Kendari dari Kota Makassar. Tepatnya sewaktu duduk di bangku kuliah awal semester tiga, sekitar akhir tahun 2013 lalu..


Namun, keikutsertaan saya ngaji yang masih terbilang dini ini, ternyata membuat saya terkesima, bahkan terkaget-kaget. Ternyata, masih terlalu banyak hal yang belum saya ketahui tentang agama Islam ini, yang dulunya saya pikir Islam hanyalah ajaran yang mengatur cara untuk ibadah ritual saja, padahal Islam adalah sebuah ideologi yang luar biasa..


Hizbut Tahrir telah mengajari saya untuk mencintai Islam dan kaum muslimin, karena tujuan dari dakwah Hizbut Tahrir adalah menyeruh pada persatuan ummat, bukan menanamkan Ashabiyah..


Oleh karenya, Hizbut Tahrir tidak memiliki bendera sendiri, sebab tidak ada yang lebih pantas dikibarkan selain bendera Tauhid yang didalamnya tertuliskan kalimat syahadat sebagai simbol persatuan umat, yaitu Al-Liwa dan Ar-royah..


Hizbut Tahrir mengajari saya bahwa hanya Islam lah yang dapat memuliakan dan menyelamatkan manusia dari perbuatan-perbuatan yang merusak masa depan dan nasibnya di akhirat kelak..


Karena itulah, cita-cita Hizbut Tahrir yang juga bagian dari bentuk kasih sayangnya terhadap umat adalah ingin mengeluarkan umat dari cengkraman ideologi kufur yang menjebak kaum muslimin untuk terus menerus melakukan kemaksiatan tanpa umat sadari.


Betapa tidak, melalui ideologi kufur ini, manusia dengan mudahnya melegalkan tempat portisusi, khamar, riba, dan sebagainya, yang kesemuanya ini jelas-jelas kemaksiatan besar yang dapat mendatangkan murka Allah Azza Wa Jalla..


Maka, sebagai bentuk kecintaannya terhadap nasib umat manusia, khususnya kaum muslimin, walaupun sering diremehkan dan dikriminalisasi, tetapi Hizbut Tahrir tak henti-hentinya mengajak manusia agar meninggalkan ideologi kufur, lalu kembali kepada ideologi Islam yang dapat membawa rahmat bagi seluruh alam dalam institusi Khilafah..


#TerimaKasihHTI

#HTIdiHati

#LanjutkanPerjuangan

#KhilafahAjaranIslam

#IslamRahmatanLilAlamin


Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!