Monday, June 18, 2018

Resensi Buku Inspiring Love


Judul: Inspiring Love

Penulis: Muhammad Rahmat Kurnia

Penerbit: Mahabbah Pustaka

Tahun: 2008 cet.2

Halaman:  211 hlm

Peresensi: Minah


💦💦💦💦💦


Kehidupan dunia begitu gelap, penuh tipuan, laksana fatamorgana. Sering yang sudah terlihat benar seakan-akan salah. Dan yang salah seakan-akan benar. Jalan ke surga diselimuti oleh hal-hal yang dibenci nafsu, sementara jalan ke neraka justru kelihatannya indah dan diminati oleh syahwat.


Sering seseorang terjebak cinta. Ia mencintai sesuatu, berjuang untuknya, tetapi sebenarnya apa yang ia cintai itu adalah suatu keburukan yang dianggapnya kebenaran.


Cinta adalah anugerah dari Allah. Setiap manusia pasti memilikinya. Kalau hidup tanpa cinta, akan terasa garing bin bete. Namun sayang banyak yang terjebak dengan cinta. Mereka berjuang untuknya tapi ternyata menyimpang, akhirnya maksiat yang terjadi. Yuk deh open your mind untuk mencari makna cinta yang sebenarnya.


Buku inspiring love, adalah buku yang luar biasa. Buku ini akan mengajak pembaca untuk menemukan rasa cinta yang merupakan anugerah dari Allah, menjelaskan arti cinta, bagaimana menumbuhkannya dengan benar, true love, menjaga serta menghidupkan cinta.


Buku ini pun menjelaskan bagaimana memaknai cinta, jenis cinta, meraih cinta hakiki,  menggapai cinta Allah dan Rasul, merajut kemesraan dalam keluarga dan masih banyak materinya, yang jelas semakin menginspirasi.


Buku ini tak hanya berhenti pada konsep utuh tentang cinta, tapi juga langkah praktis agar cinta sejati tertanam dalam diri kita, yang akhirnya menginspirasi bagi cinta kepada keluarga, umat dan negara.


Pokoknya buku ini sangat bagus untuk dibaca. Kalau perlu dimiliki.


Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!