Saturday, June 2, 2018

DUKA PALESTINA, DUKA KITA


Oleh: Laila Thamrin

Buka Mata Buka Hati #06


Duka Palestina tak berkesudahan. Setiap hari mereka selalu dihujani dengan peluru. Sampai hari ini berita duka kembali menyeruak. Seorang tenaga medis telah tertembak dan syahid. Zionis Israel -laknatullah 'alaih- telah menembaknya, meski paramedis ini telah mengangkat tangannya tanda mereka tak bersenjata dan mereka hanya bertugas mengevakuasi korban dan merawatnya.


Namun, peluru sniper Israel telah dimuntahkan dan menembus tubuh gadis Gaza ini. Razan Asyraf  Annajjaar telah syahid diusianya yang masih belia, 21 tahun. Pada saat dia menolong para pejuang hari Jumat, 1 Juni 2018 kemarin di Gaza Selatan.


Patah tumbuh, hilang berganti. Gugur satu, tumbuh seribu. Satu pejuang gugur, maka akan lahir ribuan pejuang lainnya untuk membela tanah Palestina. Tapi sampai kapan ini terus berlanjut?


Saatnya ada satu kekuatan besar untuk membendung Israel dan sekutunya ini. Dan merebut kembali tanah Palestina dari tangan mereka untuk dikembalikan pada kaum muslimin. 


Saatnya umat bersatu dalam naungan Khilafah Rasyidah, agar satu komando, satu langkah dan satu kekuatan. Karena Khilafah adalah perisai (junnah) bagi seluruh umat Islam di dunia.


Rasulullah Saw bersabda :

"Sesungguhnya seorang Imam (penguasa) itu bagaikan perisai (junnah). Orang-orang berperang di belakangnya dan berlindung dengannya." (HR. Muslim)




Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!