Monday, June 4, 2018

Di Mana Kekuatan Itu


Oleh : Enchy Tholiqul


Razan al Najjar, ya semua warga Net pasti tau dan sudah sangat hafal apa yang terjadi pada beliau. MasyaAllah miris, sedih bahkan marah ketika melihat ketidak adilan itu. 


Nyesek rasanya, bagaimana tidak nyesek, perawat mulia itu ditembak oleh tentara zionis sekutu Israel (AS) itu seorang wanita berusia 18 tahun yang mendaftar menjadi gabungan tentara setan yang sesat. 😤


Kecewa melanda kaum muslimin ketika mendapati setiap beranda warga Net dipenuhi dengan gambar, video serta tulisan yang membahas tentang kematian perawat cantik nan mulia itu, Kesedihan kian melanda.đŸ˜ĸ


Namun apa yang bisa kita lakukan. Paling hanya bisa ngelus dada, berharap semua segera berakhir, karna perisai yang mampu menggerakkan seluruh kaum muslim membentuk kekuatan yang tak bisa dikalahkan oleh musuh, masih belum dan masih berusahan untuk dihidupkan/diterapkan. Ya itulah KHILAFAH ISLAMIYAH. 


Yang anehnya di Negeri kita yang mayoritas muslim menolaknya karna Ide Khilafah itu KATANYA  bertentangan dengan ide PANCASILA. Miris đŸ˜Ŧ Padahal itulah kekauatan sebenarnya kaum muslim. 


Kematian seluruh kaum muslim yang sudah puluhan bahkan ribuan nyawa yang melayang akibat kebiadaban kaum penjajah kafir harbi itu. Siapa yang bertanggung jawab atas itu? Siapa sebenarnya dalang dari semua kekejaman itu? Dan apa salah kaum muslim? Apakah karna kami dan mereka muslim hingga saudara kami dibantai? 


Bukankah kita umat yang terbanyak yang disetiap sudut penjuru dunia, kaum muslim itu ada. Lalu kenapa kita tidak sekuat mereka yang hanya sedikit? 


Ya sekali lagi karna kita tidak punya perisai yang mampu mempersatukan kaum muslim. 


Disini kita banyak mengambil pelajaran. Bahwa kematian itu nyata, entah dimana dan kapan kita dijemputnya. Mungkinkah kita akan mati husnul khatimah?  Atau su'ul khatimah? 

Semua tergantung dari pilihan kita selama didunia, pilihan menjadi baik atau jahat itu adalah pilihan kita.😕


Mungkin hari ini kita masih di jama'ah ini. Mungkin juga besok kita bisa keluar dari jama'ah, Kembali lagi itu pilihan kita, dan Allah sudah siapkan balasan dari masing-masing pilihan kita. đŸ˜ĸ


Mati dalam keadaan baik itu impian semua orang tanpa terkecuali orang yang tanpa agamapun. Lalu bagaimana dengan kita yang sudah pasti keridhaan Allah untuk agama Islam. 


Apakah kita akan melepasnya demi mengejar dunia yang tidak berharga dari sebelah sayap nyamuk.? 


Mikir !

Menghidupkan kembali kehidupan islam itu bukan pilihan tapi kewajiban. Bukan tidak mungkin untuk diterpkan. Karna itu Janji Allah yang sudah pasti kebenarannya. 

Mari memperjuanhkannya.! 


Bukan dakwah yang membutuhkan kita tapi kita yang membutuhkan dakwah. 😃


#GerakanDakwahSosmed

#Temanselamaramadhan


Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!