Monday, May 21, 2018

Jasa Trending Topic, Semua Berubah Semenjak "HTI Berkibar".


Obrolan grup di sosial messaging langsung berubah tatkala seseorang bilang, "gara-gara HTI kemarin bikin trending topic, harga Trending topic fluktuatif bahkan bisa naik." 


Apa sebab? Karena bila teman-teman HTI main trending topic, mereka bukan satu hashtag saja, tapi bisa 5 sd 6 hashtag sekaligus bertengger di trending topic Indonesia. Artinya? Bila ada Jasa Trending Topic yang meyakinkan kliennya bahwa mereka bisa trending kala itu dengan lama, seketika berubah jadi keringat dingin. Waswas, hashtagnya ditenggelamkan oleh hashtag populer oleh teman-teman HTI.


Berapa sebenarnya biayanya? Akun cebongers menduga, bahwa HTI mengerahkan dana besar untuk bisa membuat begitu. Kabarnya sih, mainannya dollar. Hingga tersiar kabar US$ 15.000 dollar digunakan. Wew. Itu akun cebongers, dan saya duga mungkin mereka pakai uang segitu memang untuk buat jasa trending topic, yang isinya alay, robot dan kuat....irkan karena tak bertahan lama.


Akhirnya bisa jadi, Mereka yang jualan trending topic mulai was-was dan pengen tahu kapankah teman-teman HTI akan menggunakan hashtag mereka kembali. Soalnya tentu, ini terkait dengan biaya dan anggaran dan usaha untuk mencapai Trending topic itu sendiri. Nampaknya, HTI menurut saya, kesolidan antara pengurus dan simpatisan dan yang cinta HTI itu luar biasa. Dan mereka membuktikan diri bisa "SAVAGE" dengan opini yang massif. 


Bagi yang pengguna jasa trending topic, nampaknya harus mengikhlaskan diri untuk mencari jasa tt yang organik, sebab menurut kabar aktivis HTI itu hashtag yang dipakai untuk trending adalah organik dan tak bisa dijual belikan komoditasnya.


Sekali lagi, saya newbie acung jempol.


Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!