Thursday, May 3, 2018

Dan Partai Setan Pun Dikalahkan


Oleh Ammylia Rostikasari, S.S. (Akademi Menulis Kreatif/Komunitas Penulis Bela Islam)


Viral! Ucapan Amien Rais menimbulkan amarah laskar sekuler nan liberal. Pasca penjabaran karakteristik Partai Allah yang menang dan Partai Setan yang terkalahkan.


Reaksi langsung terjadi. Gerombolan kecebong tersurut amarah. Dengan sigap, mereka melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Lagi-lagi dengan tuduhan ujaran kebencian.


Masyarakat pun menanti. Bagaimana  cara aparat menyikapi hal ini. Bukankah sebelumnya telah ada daftar nama yang dilaporkan lebih dulu yakni Victor Laiksodat Sang Pembeci juga Sukmawati yang berpuisi menistakan azan juga cadar.


Jikalau aparat lebih tanggap dengan laporan kecebong atas Ucapan Amien Rais, dibandingkan Viktor dan Bu Suk, maka semakin terang benderanglah bahwa aparat telah menjadi alat politik rezim yang tengah memimpin.


Partai Setan Dijabarkan Al-Qur’an

Apa yang diujarkan Amien Rais bukan semata-mata karangan. Beliau menjabarkannya dengan merujuk dari sumber Al-Quran. 


Mari sebagai seorang Muslim kita mencari tahu. Dalam Quran Surat Al-Mujadilah ayat 14 s.d. 19 telah jelas diuraikan mengenai karakteristik Partai Setan.


Tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang menjadikan suatu kaum yang dimurkai Allah sebagai teman? Orang-orang itu bukan dari golongan kamu dan bukan (pula) dari golongan mereka. Dan mereka bersumpah untuk menguatkan kebohongan, sedangkan mereka mengetahui. Allah telah menyediakan bagi mereka azab yang sangat keras, sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan. Mereka menjadikan sumpah-sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka halangi (manusia) dari jalan Allah; karena itu mereka mendapat azab yang menghinakan. Harta benda dan anak-anak mereka tiada berguna sedikit pun (untuk menolong) mereka dari azab Allah. Mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. (Ingatlah) hari (ketika) mereka semua dibangkitkan Allah, mereka bersumpah kepada-Nya (bahwa mereka bukan orang-orang musyrik) sebagaimana mereka bersumpah kepadamu, dan mereka menyangka bahwa sesungguhnya mereka akan memperoleh suatu (manfaat). Ketahuilah, bahwa sesungguhnya merekalah orang-orang pendusta. Setan telah menguasai mereka, lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah; mereka itulah golongan setan. Ketahuilah bahwa sesungguhnya golongan setan itulah golongan yang merugi.

Bagitu jelasnya Allah memberikan penjabaran mengenai karakteristik Partai Setan. Jikalau tidak merasa ke dalam golongan tersebut, Mengapa gerombolan kecebong harus repot-repot melaporkan Amien Rais?


Sepakat dengan Eggy Sudjana, melaporkan Amien Rais karena penjabarannya mengenai Partai Setan sama halnya dengan menggugat ayat-ayat Al-Quran. Kecebong berarti tengah melaporkan Sang Pencipta. Sungguh arogan!


Namun perlu pula untuk diamati, kita juga mengecam pihak yang hanya memanfaatkan agama semata untuk pelampiasan nafsu politiknya. Hanya mencomot agama sebagai simbol guna membangun sentimen. 

 

Namun, tidak bersikukuh memperjuangkan Islam kaffah. Mereka hanya memanfaatkan ulama dan agama sekadar batu loncatan guna meraih kekuasaan. Setelah kekuasaan di tangan, lantas lupa dan mengabaikan untuk menerapkan syariah Islam.


Islam sebagai agama dan pandangan hidup yang sempurna, menuntut pejuangnya untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan penerapan kaffah Kitabullah dan Sunah Rasulullah. Untuk itu, jelaslah adanya Partai Allah sebuah keniscayaan. Partai Allah sebagaimana yang disebutkan di dalam Al-Quran Surat Al-Mujadilah ayat 22. 


Terpampang nyata  Partai Allah dengan kriterianya, yaitu beriman kepada Allah dan hari akhirat, tidak saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka. Mereka itulah Hizbullah atau Partai Allah.


Yakinilah berdasarkan Al-Quran, Partai inilah yang akan mengantongi kemenangan. Partai inilah yang akan berjaya di dunia juga di akhirat. Sementara Partai Setan dan pengikutnya akan lenyap terhinakan di dunia juga di akhirat. 


Mari segera tentukan pilihan! Apakah akan memilih menjadi orang yang beruntung dengan barisan Partai Allah yang memperjuangkan Islam kaffah? Atau masuk jebakan Partai Setan yang bersikukuh menistakan Islam?

“Ketahuilah, bahwa sesungguhnya Hizbullah itu adalah golongan yang beruntung” (T.Q.S. Al-M7jadilah: 22).

Wallahu’alam bishowab



Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!