Miras Oplosan

Oleh : Risma Althafunnisa (Mahasiswa )



DARI informasi yang dihimpun detikcom, Jumat (13/4/2018), total korban tewas miras oplosan di Kabupaten Bandung menjadi 44 orang. 32 orang tewas di RSUD Cicalengka, tiga orang di RSUD Majalaya dan tujuh orang di RS AMC Cileunyi.

seratusan pemuda di Kecamatan Cicalengka berkumpul di selasar Alun-alun Cicalengka untuk melakukan aksi solidaritas dan deklarasi penolakan terhadap harap peredaran miras narkoba.

"Aksi solidaritas ini dilakukan untuk menolak peredaran miras di Cicalengka. Aksi ini dinamakan aksi solidaritas dan aksi simpatis terhadap apa yang terjadi di Cicalengka. ( Detik.com )

Tak hentinya masalah di negeri ini terus berulang tanpa ada penuntasan secara total sampai ke akar-akarnya
padahal kejadian ini tidak hanya sekali terjadi di negeri ini bahkan selalu berulang tetapi penguasa tetap abai dalam masalah ini mereka menganggap bahwa ini masalah moral dan harus di selesaikan sendiri miris bukan!

Beginilah ketika sistem yang mendukung segala hal dalam kemaksiatan 
manusia sudah tidak mengenal halal haram lagi bahkan standar hukum allah hanya di jadikan pajangan di rak meja pojokan rumah

Padahal dalam islam segalanya sudah diatur dari mulai mau tidur sampai bangun tidur kembali tinggal manusianya mau memakai aturan allah atau aturan kufur buatan manusia

Dan hanya dalam sistem islam lah segala permasahalan akan tuntas sampai ke akar-akarnya sehingga negeri ini menjadi negeri yang rahmatan lilalamin.

Post a Comment

0 Comments