Lu Cinta Islam? Tinggalkan transgender!

Oleh : Dewi wisata (Karyawan swasta & Pemerhati Remaja)    



Berita transgender kembali menjadi viral. Bagaimana tidak? Masyarakat Indonesia kini tengah heboh dengan munculnya video seseorang yang mengaku menjalani operasi ganti kelamin demi kekasihnya, tak heran istilah transgender saat ini menyeruak dan memenuhi Lini Pemberitaan .  



LGBT memang sudah membudaya dikalangan orang" barat kafir.Sampai akhir nya pemikiran dan gaya hidup mereka tularkan kepada orang" muslim.GA disangka, bukan nya menolak.Eh,  ternyata sebagian dari kaum muslimin malah ada yang dengan bangga mengikuti gaya hidup yang maksiat dan penuh dosa ini. Well, kemunculan publik figur transgender bukan cuman saat ini aja.  


Zaman dulu juga ada, tapi toh karena dalih pembenaran atas nama kebebasan dan HAM. Semuanya menjadi terlindungi .


Dan Mereka pun melanjutkan apa yang mereka mau dan apa yg mereka suka. Yaa,, hidup semau gue gitu. Padahal , jelas semua itu adalah penyimpangan dan penyakit. Lha? penyakit kok dibiarkan ? Penyimpangan kok didiamkan ? Mereka butuh disembuhkan dan diubah. Jangan karena label HAM , jadi bisa maksiat seenaknya. Gak yaaaa!Niih harus kamu ketahui guys.Dalam hukum Islam hanya dikenal dua jenis kelamin, yaitu laki-laki dan perempuan. Tidak dikenal istilah waria atau transgender, yaitu suatu upaya paksa yang melawan kodrat dari ciptaan Allah untuk merubah kelamin dari laki-laki menjadi perempuan ataupun merubah penampilan seperti kebiasaan jalan, bicara, berpakaian, memakai perhiasan dan make-up yang menyerupai perempuan.   


Islam mengharamkan perbuatan transgender atau waria yang dikenal mukhannats yaitu menyerupai lain jenis sesuai hadits bahwa Nabi Muhammad SAW mengutuk laki-laki yang menyerupai wanita dan mengutuk wanita yang menyerupai laki-laki. Dalam hadits ditegaskan, ”Rasulullah melaknat kaum laki-laki yang menyerupai perempuan dan kaum perempuan yang menyerupai laki-laki. ”  


Lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT) itu bukan kenyataan yang harus diterima.   


Semua itu ya harus dibantu diluruskan dan diberikan ruang dakwah agar mereka sadar , lalu mencintai Islam dan meninggalkan transgender atau pun maksiat lain nya.   


Yup, semua ini bisa terlaksana jika aturan Islam diterapkan secara sempurna didalam kehidupan. Karena memang hanya Islam lah agama yang sesuai dengan fitrah manusia. Sungguh menyedihkan jika saat ini kita sebagai muslim, terlalu berbanga dengan banyak perbuatan maksiat. So, kalo emang lu cinta Islam, tinggalkan transgender! Tinggalkan maksiat! Tinggalkan semua hal yang Allah larang!.   


Taat pada perintahNya dan raihlah pahala dan RidhoNya. Kalo ga sekarang ? Mau kapaaan ?     

Post a Comment

0 Comments