Aliansi Mahasiswa Bersuara Seruan Aksi Tangkap Bu Sukmawati

KendariNews - Belum terobati sakitnya Hati kaum muslimin atas penistaan agama oleh Ahok, kembali kaum muslimin harus menahan perih nya, agam yg kami rela mati atasnya, dihinakan, direndahkan di lecehkan oleh anak dari sang Proklamator yakni Bu Sukmawati. Puisi yang dibacakan oleh Sukmawati di acara 29 tahun Anne Avantie Berkarya di ajang Indonesia Fashion Week 2018 , yang dengan jelas dan nyata merendahkan ajaran islam yakni cadar dan Adzan, kembali membakar sumbu Kemarahan dan perlawanan oleh setiap elemen kaum muslimin yg masih memiliki iman yg kuat di dada nya.


Penistaan yang dilakukan oleh Bu Sukmawati telah memenuhi unsur Dalam Pasal 156a KUHP dipidana dengan pidana penjara maksimal 5thn.

Walaupun telah melakukan permintaan maaf atas penistaannya, kasus ini harus tetap dikawal hingga Busukmawati masuk Jeruji.


Dalam hal ini Rezim Jokowi harus betul-betul merealisasikan jargon nya untuk menjaga kebhinekaan dan toleransi. Atau apakah semua itu standar ganda? Kita akan saksikan.
Itulah Kurang lebih seruan Aksi yg di Helat Oleh AMB (Aliansi Mahasiswa Bersuara) pada Jum'at 6 April 2018 di IAIN KENDARI.



Korlap Aksi
Hikma Sanggala (Kordinator Aliansi Mahasiswa Bersuara)

Post a Comment

0 Comments