Sadarilah Singa Tertidur, Kita Sedang Tidak Baik Baik Saja 


Oleh: R. Dinda S



Lembaga PBB untuk anak-anak, UNICEF, menyatakan lebih dari 30 anak terbunuh dalam dua pekan pertama 2018, di Ghouta Timur, Suriah.

Dilansir dari Middle East Monitor, Selasa (16/1/2018), representatif UNICEF di Suriah, Fran Equiza mengaku terkejut dengan angka tersebut, di mana dalam 14 hari ada lebih dari 30 anak-anak terbunuh dalam aksi kekerasan di Ghouta Timur.

Lebih dari 200.000 anak juga terjebak dalam pengepungan di wilayah tersebut sejak 2013. "Dua fasilitas medis telah diserang di Ghouta Timur beberapa hari terakhir, dan banyak pusat kesehatan ditutup karena aksi kekerasan," katanya dalam sebuah pernyataan. (Kompas.com, Rabu 17 Januari 2018)

/ Komentar: /

Memasuki 7 tahun revolusi Suriah, Barat tidak kunjung dapat menundukkan umat Islam Suriah yang kini bergejolak rindu hidup di bawah penerapan syariat Islam. Tawaran negara transisi sekuler nyata nya ditolak para Mujahidin dan rakyat Suriah. Hingga akhirnya Barat beserta antek-anteknya mengamini berbagai cara untuk terus mengaborsi perjuangan umat Islam di Suriah termasuk menjatuhkan bom bom berisi senjata kimia, memblokade wilayah dengan membiarkan anak anak, perempuan hidup tanpa makanan untuk bertahan hidup bahkan untuk di musim dingin sekalipun, tidak ada persediaan makanan yang cukup.

Inilah potret umat Muhammad ﷺ, yang hidup di era "humanisme". Nyawa anak-anak tanpa Haq begitu mudahnya melayang. sementara penguasa penguasa Muslim hanya bisa 'menonton' dan 'mengecam' tindakan biadab Bassar Assad tanpa bergerak mengerahkan tentara terbaiknya untuk menolong nyawa kaum muslimin .

Inilah derita umat Islam tanpa junnah (perisai) agung yang mampu menjaga kehormatan setiap Muslim/Muslimah. Yang tidak akan membiarkan satu tentara terbaik pun hanya berdiam diri menyaksikan nasib saudara Muslimnya diperkosa, dibantai dan dibunuh.

Ooo.. Muslim Armies..

We Need Khilafah 

/ untuk Umat /
——————————
Follow kami di
Facebook: fb.com/MuslimahNewsID
Twitter: twitter.com/muslimahnewsid
Telegram: t.me/MuslimahNewsID

——————————

Post a Comment

0 Comments