Pernyataan Sikap BKLDK Sulawesi Tenggara Terkait Penghentian Paksa Agenda RAKER LDKI-UPMI IAIN Kendari


Pernyataan Sikap Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK)
Sulawesi Tenggara Terkait Penghentian Paksa Agenda RAKER LDKI-UPMI IAIN Kendari 


Agenda Rapat Kerja Ke-XVIII yang di gelar oleh pengurus LDK-UPMI IAIN Pada hari Selasa 06/02/2018. Agenda yang belum sampai selesai, harus di berhentikan paksa oleh karena beberapa oarang dari keamanan kampus yang datang untuk mendesak memberhentikan agenda RAKER tersebut. Pada Faktanya LDK-UPMI secara Administratif adalah masih merupakan bagian dari lembaga intrnal kampus IAIN yang seharusnya pihak kampus memfasilitasi semangat berorganisasi mahasiswa teramasuk lembaga Dakwah Kampus dalam hal ini LDK-UPMI bukan mengeliminir semangat mahasiswa dalam berorganisasi dalam dakwah kampus,

Maka, dengan persoalan faktual di atas kami dari Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus Sulawesi Tenggara menyatakan sikap:


1. Menolak Upaya pemberhentian paksa agenda RAKER yang di gelar oleh LDK- UPMI IAIN karena berarti termasuk upaya mengahalang-halangi dakwah Islam.


2. Mendukung kawan-kawan yang tergabung di LDK-UPMI IAIN untuk terus melakukan 
Dakwah dan syi’ar islam di lingkup kampus IAIN Kendari.


3. Menyerukan keapada semua pihak bahwa upaya menaghalang-halangi dan menantang aktivitas dakwah termasuk agenda lembaga Dakwah Kampus adalah bukan menantang para pengembanya melainkan menantang Allah swt.


4. Menyerukan semua pihak untuk mendukung setiap agenda yang dilakukan oleh Lembaga Dakwah Kampus termasuk LDK-UPMI yang insya allah menajadi amal soleh dihadapan rabbul izzati Allah swt. 

Kendari, 07 Februari 2018 
Ketua Badan Eksekutif. BKLDK Sulawesi Tenggara


Hasyim Fardianta

Post a Comment

0 Comments