Ajak Pelajar Berhijrah, Komunitas Pelajar Cinta Quran Gelar Kajian "Remaja Di Rindu Syurga" di Kota Lama Kendari

RemajaIslamHebat.Com - Ada yang berbeda dengan akhir pekan siswa-siswi ini, bukannya menghabiskan liburan ke tempat wisata, namun justru menghabiskan waktu sehariannya untuk menghadiri kajian ilmu Remaja Di Rindu Syurga. terlaksana atas kerjasama Pelajar Cinta Quran bersama Remaja Masjid Nurul Iman Kota Lama Kendari.

Talk show yang di kemas begitu kekinian membuat siswa(i) ini merasa santai dan penuh antusias dalam menyimak pemateri. Disamping itu pula penyampaian isi materipun dikemas ala zaman now.

Ini dibuktikan dengan turut berpartisipasinya para siswa(i) dalam menanggapi hingga ada beberapa diantaranya memberikan pertanyaan.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08:30 s/d 11:30 Wita yang dihadiri ratusan siswa(i) diantaranya SMA/SMK sederajat dan SMP/MTS sederajat sekota kendari.

Acara ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Kota Lama Kendari.  Pada kesempatan kali ini Pelajar Cinta Quran menghadirkan pemateri Inspiratif yakni Kak Eko Yogyantoro (co Founder Pelajar Cinta Quran), Kak Muhammad Agil ( remaja Insiratif/ Mahasiswa Kedokteran Univ. Indonesia) & Kak Rahmad (co Founder Pemuda Move On).

Di akhir acara, tidak lupa pemateri menyampaikan untuk berhijrah dengan hijrah yang sebenarnya karena berislam tanpa tapi, taat tanpa nanti sebab mati tanpa konfirmasi. Disamping itu pula ajakan kepada adik-adik untuk bergabung dalam komunitas Cinta Qur'an

Tal lupa sebelum acara ini di tutup seluruh peserta Bersama-sama mengucakan Ikrar untuk Terus semangat dalam mengkaji islam dan siap untuk menyebarkan kebaikan dengan dakwah.[@pelajarcintaquran]

Post a Comment

0 Comments