Pro Kontra Penutupan ‘Surga’ Alexis

RemajaIslamHebat.Com - Trending Topic minggu ini baik di media elektronik, media online sampai media sosial kayaknya rame soal Alexis ya?

Pencabutan ijin hotel yang ditengarai menjadi surganya pria mesum ini tak ayal menuai pro dan kontra dari berbagai pihak termasuk netizen dan sempat mencuatkan nama Alexis menjadi trending topic twitter Indonesia. Sahabat muslimah termasuk pro yang mana?

Sebagai muslim tentunya wajib hukumnya kita bernahyi munkar. Membabat habis praktik prostitusi alias perzinahan dalam bentuk apapun. Tapi dari kasus Alexis, ada beberapa hikmah yang bisa kita petik.

1. Kekuatan politik Islam dalam memberantas kemungkaran.

Kita semua tahu bahwa Indonesia bukan Negara Islam, tapi Negara sekuler. Tempat – tempat seperti Alexis jumlahnya mungkin ratusan bahkan ribuan di Indonesia. Khusus Alexis, sebenarnya desas-desus adanya praktik prostitusi dan laporan dari pihak-pihak yang kontra sudah lama ada. Tapi tanpa kekuatan politik, toh semua desas-desus, laporan-laporan dan kicauan banyak netizen belum berhasil menutupnya. Namun seperti saat ini, dengan kekuatan politik, sangat mudah menutupnya.

Meski kita ketahui masih banyak Alexis-Alexis lain yang lancar jaya beroperasi dengan berlinduung di balik berbagai Perda. Dan prostitusi maupun tempat-tempat mesum tak akan bisa dicabut se akar-akarnya selama Indonesia yang kita cintai menerapkan system sekuler.

2. Adanya standard ganda dari pihak-pihak anti Islam.

Kalo mau jujur ya, mereka yang kontra penutupan Alexis kebanyakan Bani kotak-kotak yang memang pro pemimpin kafir, pro Perppu Ormas, Kontra HRS, HTI dan kontra Aksi Bela Islam. Orangnya sama. Itu-itu ajah.

Dalih mereka yang kontra penutupan Alexis agak aneh. Ketika Alexis yang ditutup, mereka bilangnya itu keputusan gegabah. Terlalu terburu-buru lah, pemeirintah disebut arogan lah. Padahal udah ada bukti kuat soal kemungkaran yang ada disana.

Giliran HTI dicabut SKnya melalui Perppu Ormas yang memandulkan peran pengadilan bahkan mengkriminalisasi ajaran Islam, dakwah dan aktivis dakwah Islam, eh didukung habis-habisan. Memuji-muji pemerintah yang katanya tegas. Lha, maunya apa sih ya??

Sahabat muslimah, kita kudu cerdas jadi konsumen media. Jangan mau dibodohi media-media penyeru pemikiran sekuler dan bertentangan dengan Islam. Kalau pingin menyikapi berbagai berita dengan tepat, disisni ajah. Baca Info Muslimah Jember, jangan di media metromini dan kawan-kawannya

Kalo Info Muslimah Jember sih, sepakat banget Alexis ditutup, dibubarkan! Bahkan kita mah, mintanya pemerintah jangan cuma “melenyapkan” Alexis. Tapi lenyapkan juga aturan-aturan yang menjadikan Alexis dan sejenisnya tumbuh subur di Indonesia. Lenyapkan se akar-akarnya, yakni hingga ke system sekulernya. Terus kalo udah lenyap, Indonesia pake system apa? Pake system buatan Sang Pencipta aja. Sistem Islam. Dijamin selamat sejahtera dunia akhirat. Sepakaaat???[Info Muslimah Jember]

Gambar : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments