Tuesday, November 21, 2017

Pergerakan Pemuda : Menembus Kebuntuan

RemajaIslamHebat.Com - Berani, kreatif, dinaamis, dan penuh dengan semangat, begitu biasanya karakter kaum muda. Idealis, independensi yang kuat terhadap apa yang diyakininya,daya dobrak,itulah pemuda. Keterbukaan pikiran, menanyakan setiap hal sampai ke akar-akarnya,dan kritis, itulah beberapa pemuda yang berbagai kesempatan saya temui.
-
Kekuatan-kekuatan kaum muda ini sangat besar, hingga jika para pemuda dalam setiap masanya mempunyai peran penting sebagai martir dalam mengemban suatu gagasan ide tertentu.
-
Pemuda Kahfi yang memegang bara Tauhid hingga Dikyanus harus memburunya. Nabi Ibrahim muda yang mendobrak paganisme harus berhadapan dengan api membakar yang disulut oleh Namrudz. Pemuda Generasi as sabiqunal Awwalun Kutlah Nabi SAW mendapatkan ancaman, siksaan, oleh rezim Despotik Jahiliah saat itu.
-
Namun semua kekuasaan yang menentang Tauhid ini akhirnya tumbang satu persatu, saat berhadapan dengan kekuatan kaum muda ini.
-
Bendungan untuk menghentikan gelombang besar kaum muda ini tengah dibuat. Dari agenda haha-hihi yang banyak kita lihat di televisi. Deradikalisasi alias cuci otak kaum muda agar mendekat dengan gagasan sekular, sampai yang paling kasar berupa pukulan tongkat berupa diskors kuliahnya. Apakah semua ini akan menghentikan pergerakan kaum muda ?
-
Belajar dari Soekarno, belajar dari Soeharto , belajar dari Muammar Khadafi, sekuat apapun kekuasaannya, sekeras apapun pukulannya pada akhirnya bertumbangan satu persatu. Lihat siapa martirnya ? Pergerakan Kaum muda.[Pristian Surono Putro]


Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!