Tuesday, November 21, 2017

LDK BKLDM Keakhwatan UHO Gelar Kajian 'Be Amazing Muslimah'

Kabar Kampus - Pada Ahad Sore 19 November 2017, LDK BKLDM Keakhawatan UHO telah sukses melaksanakan kegiatan KIM (Kajian Intelektual Muslimah) season 1 pukul 16.00-17.30 di Pelataran tugu UHO. Kegiatan ini mengangkat tema "Be Amazing Muslimah". Ukhti Eka selaku moderator membuka kegiatan dan mempersilahkan Ukh Wahidah selaku pemateri menyampaikan materi. Inti dari penjelasan ukh wahidah bahwa untuk menjadi seorang muslimah yang amazing setidaknya memiliki 3 kunci utama yaitu :

1) aqidah, dimana seorang muslimah harus mmahami bahwa mreka brasal dri pencipta yakni Allah swt, hidup tuk bribadah kepada Allah, n setelah kmatian mreka akan kembali kepada Allah, shingga ketika mreka  meningkatkn potensi diri mreka yang menjadi pendorongnya adalah lillahi ta'ala.

2) Ukhuwah, menjadi seorang muslimah yang amazing tidak terlepas dari teman-teman sekitarnya. Maka tak heran dalam suatu hadis dikatakan bahwa seseorang dapat dilihat dari Agama temannya. Maka carilah sahabat-sahabat taat yg snantiasa bersama kita dlm meningkatkan kualitas diri dalam rangka ketaatan kepada Allah SWT.

3) syariah, pada dasarnya muslimah yang amazing dapat tercipta dibawah naungan penerapan Syariah Islam dengan sistem pendidikannya  yang mempunyai visi kuat dalam menciptakan generasi-generasi intelektual yang tangguh, cerdas, kreatif, dan bertaqwa. Dengannya, maka akan terwujud pemuda-pemudi  dengan syakhsiyyah Islam sehingga orientasi dan visi hidupnya untuk mencari ridho Allah. Dari sana maka lahirlah muslimah-muslimah sejati yang amazing.[LDK BKLDM Keakhwatan UHO]


Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!