In House Training Veterinary Leadership, Perkaya Ilmu dan Perkuat Karantina Pertanian

RemajaIslamHebat.Com - Pekanbaru (24/11). Kali ini Karantina Pekanbaru mengadakan In House Training Veterinary Leadership, Aplikasi IQFAST, APIKH dan Pengenalan Akreditasi Laboratorium SNI 17025:2008. Acara ini dihelat di Ruang Rapat Karantina Pekanbaru 22-24 November 2017 yang diikuti oleh medik veteriner dan paramedik veteriner lingkup Karantina Pekanbaru.

Membaca aplikasinya saja sudah pusing, banyak banget ya materinya sobatQ? Itulah perjuangan petugas karantina, selain menghadapi panas dan hujan di lapangan, upgrade ilmu itu harus. Zaman yang terus berkembang semakin canggih, aplikasi sistem yang terus digenjot menuju e-government serta mewujudkan laboratorium yang terakreditasi membuat kita harus terus belajar. Dan tidak ketinggalan, kualitas sumber daya manusianya juga harus ditingkatkan melalui pelatihan kepemimpinan dan kerjasama tim.

Narasumber dari acara In House Taining ini adalah drh. Marni Yenti sebagai Kasie Karantina Hewan serta petugas Karantina Pekanbaru yaitu drh. Satya Fahriani, drh. Ruhatamisari, drh. Rissar Siringo Ringo dan Agus Wahyu Riantori A.Md yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan terlebih dahulu.

Ilmu berkembang dan harus kita terapkan agar bermanfaat. Terus semangat belajar, demi Karantina Pertanian, demi Indonesiaku.[Badan Karantina Pertanian]

Post a Comment

0 Comments