Tuesday, November 21, 2017

Berani Nikah Tanpa Pacaran

RemajaIslamHebat.Com - Bila dicermati, gaya berpacaran anak muda jaman sekarang sudah terlalu kebablasan. Free sex bukanlah lagi sebuah kerahasiaan. Bahkan terkadang dilakukan oleh banyak pasangan dengan tanpa memikirkan akibat dan tanpa pertimbangan. Na'udzubillah.
.
Mau kemana generasi kita ini yang katanya Allah SWT Tuhannya dan Muhammad SAW nabinya? Masihkah berani menyebut diri kita sebagai umat Islam penghuni Surga? Dimanakah rasa malu kita terhadap iman kita, jika perilaku generasi umat kita begitu memprihatinkan.
.
Oleh karenanya, saat ini menikah tanpa pacaran merupakan sebuah terobosan yang seharusnya berani dilakukan oleh generasi muda Islam. Supaya terhindar dari dosa-dosa yang lahir atas perzinahan. Meskipun pernikahan bukanlah satu-satunya solusi, tapi mereka yang menikah tanpa berpacaran, adalah mereka yang berani untuk mengambil keputusan untuk menghindari zina.
.
Saat ini, ummat Islam membutuhkan generasi muda yang berani untuk menghindarkan diri dari dosa, terutama dosa zina. Bila generasi muda Islam semakin banyak yang taat kepada Allah SWT, maka kebangkitan kembali peradaban Islam di dunia tinggal menunggu waktunya saja. In Syaa Allah.
.
Ditulis oleh @adjihmubarok Tim @IndonesiaTanpaPacaran


Bagikan Yuk!

Pengelola:

Informasi yang ada di web ini semoga bermanfaat buat pembaca sekalian. Amin!

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!