Launcing Klub Embun Pagi (Generasi Emas Adalah Remaja Taat

RemajaIslamHebat.Com -Sejumlah pelajar SD,SMP,SMA dan mahasiswa se-kota Metro, pada Ahad (08/10) terlihat hadir dalam agenda Launching Klub Embun Pagi.  Acara yang mengangkat tema “Generasi Emas adalah Remaja Taat” di selenggarakan di objek Wisata Dam Raman 28 Purwosari, Metro Utara pada pukul 09.00 wib.

Menurut Yuliana selaku Ketua Pelaksana, acara ini terselenggarakan dalam rangka peluncuran (launching) Klub Embun Pagi dengan melibatkan para remaja dan mahasiswa.

Yuliana juga menjelaskan bahwa tujuan di bentuknya komunitas ini adalah dalam rangka mengembangkan potensi  yang dimiliki oleh remaja dan mahasiswa, memberikan wadah/komunitas bagi mereka agar tetap istiqomah dalam menuntut ilmu, memperbanyak saudara dan mempererat ukhuwah islamiyah, serta mengajak mereka untuk dapat mengkaji dan memahami Islam secara kaffah.

Launchingnya Klub Embun Pagi ini disambut antusias oleh para peserta yang tergabung di dalamnya.

Seperti  Ukhty Soleha misalnya (selaku Mahasiswi PGSD sekaligus Penulis Novel “Jodoh Terbaik” ) yang  merasa sangat bersyukur dengan adanya Klub Embun Pagi ini. Menurutnya, “di klub inilah kita ditempa dan dibina untuk bersama-sama menjadi taat. Dengan ketaatan, kita akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa”. Soleha pun mengajak  remaja-remaja di luar sana dapat ikut bergabung dalam komunitas ini. Sebab istiqomah itu sulit diraih sendirian. “Saatnya remaja Islam bangkit dan gunakan energi dahsyatnya untuk merubah negeri tercinta dan bersama-sama berusaha meraih Ridha Allah”, Terang soleha.

“Dari mendengar namanya saja ‘Klub Embun Pagi’ sudah menyegarkan dan menyejukkan hati. Dengan menghadiri launching grup tersebut, saya memperoleh kemantapan bahwa memang benar generasi seharusnya adalah generasi yang taat akan agamanya khususnya Islam dan generasi yang diidamkan adalah generasi yang menjadi agent of change. Saya sendiri merasa bersyukur dan puas karena saya memiliki wadah dalam mendiskusikan permasalahan saya sebagai remaja pada masa ini dengan kondisi maraknya penyimpangan yang saat ini terjadi”, Ungkap  Ukhty Arum Sage Cani selaku Sekretaris Umum LSO Formasi PGSD Unila, Metro. Arum pun berharap Semoga klub embun pagi ini selalu berkembang dan senantiasa selalu memperjuangkan penciptaan generasi yang taat menjadi agen of change. 

Acara Launching berlangsung hangat dan penuh semangat. Dilengkapi dengan materi dan motivasi keren dari Ustadzah Heni Nuraini. [ADz][Muslimah Cinta Islam]

Post a Comment

0 Comments