Saatnya Yang Muda Tampil

RemajaIslamHebat.Com - Kaesang dengan Berani tampil menunjukkan dirinya via Vlog, Afi Nihaya berani menunjukkan sikapnya via tulisan FB, Bung Anto Galon dengan dunia fantasinya muncul dengan film pendeknya yang jadi juara satu versi Pak polisi. Terlepas ketiganya mengundang kontroversinya. Salah satu pelajaran yang bisa diambil dari ketiganya adalah KEBERANIAN menentukan Sikap, dan KEBERANIAN menyuarakan sikapnya dengan sarana yang memungkinkan.
-
Dengan semakin majunya alat komunikasi dunia seolah dilipat menjadi semakin kecil, jarak antar manusia semakin dekat, berita informasi dari ndeso seberang entah dimana bisa tersebar di jantung ibu kota. Pun sebaliknya orang Ndeso, udik, gak jelas asal-usulnya pun bisa tahu soal warisan, penistaan agama, atau film fantasi Anto Galon. Beragam informasi yg bermanfaat sampai informasi yang paling kampret sekalipun bisa didapatkan. Dari berita terpercaya sampai berita yg gak jelas bisa dilihat, bisa dibaca.
-
Ya, inilah dunia yg hari ini saya, kita semua temui. Mungkin akan semakin cepat dimasa anak cucu kita ditahun-tahun berikutnya.
-
Yang Muda pun tampil ke depan, dari yg model alay, norak, banyak gaya, LGBT, semua bisa muncul, atau DIMUNCULKAN. Orang yg gak jelas juntrungnya MENDADAK Tiba-tiba bisa bak menjadi artis terkenal. Sementara yg sudah terkenal dimasa jadul bisa tenggelam namanya bila tak berinovasi. Ibarat dangdut, Patah-patah sama Ngebor udah gak laku dipasaran masa kini, kecuali lebih kreatif dengan tekhnik marketing yg inovatif, misalnya dengan memunculkan Goyang Syetan. Gak bisa membayangkan ini goyang apaan, yg jelas membawa terjun bebas ke Neraka, Na'udzubillah..
-
Pun begitu Para Pengemban Dakwah harus lebih BERANI tampil ke depan untuk menyuarakan IDEOLOGI ISLAM. Untuk gagasan batil aja mereka berani menyuarakan penuh kepercayaan diri, SEHARUSNYA untuk Dakwah Islam harus LEBIH BERANI dan semakin dimunculkan dengan intensitas yg semakin masif. Nah Para Pemuda Islam memegang peranan penting. Teriakan Syariah, Khilafah, Islam Kaafah, harus dengan penuh kepercayaan diri dimunculkan dalam ruang-ruang media, baik media Maya maupun Media Nyata. Gempur habis, tapi tetap kritis, dan mengedepankan analisis. TAPI Jangan berita semacam model " Ternyata manusia pertama hidup di Planet Merkurius...", dan semacamnya yang dikedepankan.

Penulis: Pristian Surono Putro

Tulisan lain fb Pristian Surono Putro :

Energi
-
Kalau orang jaman dulu untuk mendapatkan ilmu kanuragan ia melakukan suatu lelaku tertentu. Sehingga dengan kanuragan itu ia bisa mendapatkan kesaktian dalam menaklukkan lawannya. Dan dengan ilmu kanuragan itu ia mempunyai ENERGI berupa kepercayaan diri yang meningkat.
-
Puasa Ramadhan juga merupakan sebuah lelaku. Tentu saja lelaku ini adalah fardhu 'ain bagi setiap insan Umat Islam diseluruh penjuru dunia ini. Lelaku puasa Ramadhan selama satu bulan ini menggembleng jiwa untuk lebih tunduk pada Gusti Allah SWT. Dan kita senantiasa berdoa dan berharap semoga puasa kita bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga. Namun kita berdoa dan berharap puasa kita menjadi puasa yang bermakna yakni dengan membuahkan KETAQWAAN.
-
Puasa bagian dari Taqarub kepada Allah SWT. Mencharge kita, memberikan ENERGI berlimpah di sebelasa bulan yg akan datang. Energi untuk lebih bersemangat dan optimis melawan Kapitalisme-Sekularisme. Energi untuk membongkar makar kaum Kaafir penjajah yg berusaha merampok SDA dan SDM negeri kita tercinta ini. Energi besar disebelas bulan kemudian untuk menebarkan opini syariah dan Khilafah. Termasuk energi untuk menduplikasi diri agar semakin berkembang pengemban Dakwah Islam. Dengan ENERGI ini umber:

Saatnya Yang Muda Tampil

Energiadalah sebuah awal.
-
Allahu Akbar !

Wonosobo, 25/06/'17

Sumber:

Saatnya Yang Muda Tampil
Energi

Post a Comment

0 Comments