PROMO PAHALA, PUASA SEHARI MENGHAPUS DOSA 2 TAHUN

RemajaIslamHebat.Com - Biasanya kalau ada promo-promo begini nih, ibu-ibu langsung pada mendekat aje. Maklum, kalau dengar ada kata promo, biarpun hanya beda 5 ribu doang, apalagi kalau sampai banting harga, insting wanita langsung tajam, antenanya langsung aktif menangkap sinyal barang yang lagi diskon muehehe .

Nah., jika misalnya ada yang nawarin "Ayo Bukibuk beli handphone ini! Kalau Ibu jadi beli, utang cicilan ibu dari setahun yang lalu, dan kalau ibu mau belanja lagi sampai setahun kedepan, saya langsung gratisin juga deh.

Buruan yah Bukibuk, promo ini hanya berlaku sehari lho!

Wuidihh...Adem yah kalau ada yang buka lapak seperti ini! Handphone yang mungkin harganya hanya satu juta, dibandingin dengan utang cicilan yang mungkin harganya diatas itu dan ada garansi lagi bakalan dilunasin barangnya jika belanja sampai tahun depan, siapa yang gak mau yah jeunk?

******
Iklan promo diatas tentu saja hanya rekaan saya saja pemirsah haha. Tapi jika itu memang benar-benar ada, mungkin kita akan berjuang mencari uang untuk membeli handphone itu untuk mendapatkan promonya bukan? Meskipun mungkin hapenya gak butuh-butuh amat. Kan emak-emak sering gitu, beli detergen berhadiah piring, yang dikejar piringnya bukan detergen nya hihi.

Tapi saya yakin, pasti kalian bakalan bela-belain beli deh, kalaupun gak ada duit, cari utangan dulu juga gak apa-apa, bener atau bener bangeet???

Nah, coba sekarang kalo iklannya kita ganti;

*PROMO EDISI TERBATAS*

Puasa Arafah (9 Dzulhijjah) hanya sehari doang dapat menghapuskan dosa setahun yang lalu dan setahun yang akan datang (HR. Muslim no. 1162)

Yup, Hanya sehari saja!

Kira-kira ada yang tertarik gak jika iklannya begitu? Padahal itu Allah langsung loh yang berjanji, masa masih enggan juga? Iklan dari manusia saja dibela-belain, masa iya iklan dariNya mau dilewatin begitu aja? Semoga kita bersemangat juga yah mengejar promo pahalaNya :)

*******
Reminder: Untuk puasa arafah 9 Dzulhijjah, tahun ini bertepatan dengan hari Kamis 31 Agustus 2017. Jadi besok yah gaes *catet*

Don't Forget It! 

Jangan lupa, pastikan kita tidak melewatkan kesempatan emas ini tanpa Puasa Arafah! Ajak juga teman yang lain untuk mendapatkan promonya, agar kita kecipratan pahalanya.

Semoga kita semua dimudahkan untuk mengamalkannya. Amien.

Penulis : Trisna Fadliyah

Post a Comment

0 Comments