Pacaran, Jadikan Wanita PSK secara tidak Langsung

RemajaIslamHebat.Com - Pacaran itu indah? Pasti orang yang pacaran bilang begitu. Tapi, ternyata dibalik keindahan dan romantisme pacaran tersimpan skenario yang tidak pernah dibayangkan atau difikirkan sebelumnya wanita saat ini.

Apa itu?
Wanita(yang pacaran) saat ini tidak menyadari bahwa dirinya secara tidak langsung diperlakukan seperti PSK (pekerja seks komersial) oleh pacar tercintanya. Lho kok? Pasti kamu kaget ya sekarang? Pas banget!

Pertama-tama kita harus tahu dulu tentang PSK atau pekerja seks komersial. Jika kita telah tahu tentang PSK, maka selanjutnya tinggal membandingkannya dengan pacaran.

Kita mungkin tahu kalau PSK itu adalah wanita pekerja seks. Dulu, nama sebutannya pelacur atau lonte. Karena sekarang ada HAM (hak asasi manusia), maka  pelacur sudah dijadikan sebagai pekerjaan. Makanya, istilah pelacur sudah tak dipakai lagi. Yang dipakai sekarang adalah PEKERJA SEKS KOMERSIAL.

Wanita yang pacaran tak ubahnya seperti PSK. Bahkan, mohon maaf kalau saya katakan lebih murah dari PSK. Pasalnya, jika kita pikir-pikir lalu kita kaitkan dengan untung-Rugi, maka kita akan menemukan bahwa wanita pacaran diperlakukan seperti PSK oleh pacarnya.

Coba kamu pikir-pikir baik-baik. Tapi sebelumnya, kopinya minum dulu, supaya pikiran kamu bisa tenang dan fresh. Dengan begitu, bahasan saya kamu bisa cerna dengan baik bersama dengan kopinya.

Coba kamu pikir! Laki-laki  dalam berpacaran memiliki keuntungan jauh lebih besar. Kenapa tidak, cuma bermodalkan 15 ribu, ia sudah bisa dipeluk, pegangan tangan plus ciuman. Yang begitu, hanya ia bisa dapatkan dengan pacaran.

Saat malam minggu, ia telpon pacarnya. Waktu itu kebetulan ia enggak daftar. Akhirnya, pulsanya yang lima ribu amblas. Tapi yang penting, ia sudah ngajak pacarnya pergi malam mingguan.

Setelah itu, ia kemudian mengambil motornya lalu pergi ke pertamina untuk mengisi bensin. Pada saat itu, ia membeli bensin 10000 atau sepuluh ribu. Setelah mengisi bensin, selanjutnya ia langsung menuju ke rumah pacarnya.

Sesampainya disana, pacarnya sudah ada di depan rumah. Akhirnya, pacarnya langsung naik di motor sambil meluk si cowok. Lalu, mereka berdua pun berangkat ke tempat sunyi nan gelap. Disana, ia hanya berdua. Karena hanya berdua, maka si cowok dengan berani memegang tangan si cewek. Setelah itu, ia cium si cewek dengan mesra.

Nah, coba kita gabungkan kata yang saya italic dan underline. Kata itu:
1. Meluk
2. Memegang tangan si cowok
3. Cium
Jadi, dalam satu malam, si cowok telah bisa mendapatkan tiga kenikmatan sekaligus. Dan perlu kita tahu, bahwa ia mendapatkan itu semua hanya bermodalkan 15 ribu rupiah.

Uang 15 ribu jika kita bawa ke tempat prostitusi lalu kita cari wanita psk yang mau jalan-jalan sama kita, pasti tidak ada. Bahkan, 50 ribu saja, PSK masih mikir. Jadi, artinya si cewek yang dipacari oleh si lelaki lebih murah dari PSK.

Ditulis oleh: Hardi Jofandu

Post a Comment

0 Comments