JURUS ANTI PELAKOR

Oleh : Amalia Sinta

SAMA kaya postingan saya kemaren, tulisan ini bertema pelakor dan bersifat preventif. Artinya, ini adalah upaya untuk mencegah masuknya pelakor, untuk menghangatkan hubungan dengan suami.

Banyak yang nanya, minta contoh kalimat buat diucapkan ke suami. Emm..sebenernya saya tuh bukan tipe yang romantis, tapi cuma berusaha gak pelit pujian dan kasih apresiasi ke suami.

Ini saya coba tulisin ya, silahkan dikembangkan sendiri, sesuai kecocokan masing-masing pasangan 

JURUS ANTI PELAKOR

❤ Menjelang suami pulang kerja, kirimlah WA rayuan, kangen2an manja.
"Pah, hati-hati di jalan yaa.. Awas jangan nyenggol motor lain. Senggol mama ajah ntar di rumah, boleeeh banget"

Pagi hari saat suami mau berangkat kerja, pura-puralah benerin krah kemejanya. Sambil bisikin :
"Aduh gantengnya suamikuu.. Bikin makin cinta deeh" #kecup pipi

Suami pulang kerja, disuguhi teh hangat sambil bilang :
"Papa sayang, ini mama taruh gulanya dikit aja ya. Soalnya yang minum udah manis sih" #suamikeselek

Ngobrol ringan ama suami :
"Pah, kasian deh ama tetangga yang sana. Suaminya pelit banget. Untung mama punya suami kaya papa, super baik, gak pelit, makasih yaa, muaah"
#suaminanya : pengen blaja apa lagi maah?

Suami mau ke luar kota :
"Honey, jangan lama-lama ya perginya. Mama suka deg degan kalo ga ada papa."
"Kenapa Mah, takut sendirian?"
"Enggak, takut gak kuat nahan kangen ama papa" #uhuuk..

Pas ga punya acara buat weekend :
"Pah, kangen deh nonton bioskop berduaan aja sama papa, pacaran lagi kitaa. Jadwalin yuk minggu ini"
#cari titipan anak
#telpon neneknya

Suami yang LDR, pas di rumah :
"Pengennya waktu berhenti kalo papa lagi di rumah gini. Biar bisa mama peluk tiap saat." #hug erat

Saat belanja baju :
"Say, ini bagus deh. Papa pasti makin keren pake ini. Mama bakal makin kesengsem deeh"

Saat suami ngaca :
"Yank, rambutnya dah panjang ya, jadi agak beratakan nih. Besok ke cukuran rambut yuk..biar rapi lagi, cakep lagi" #kedipin mata

Pas main sama anak :
"Aduuuh papa nih lucu banget sih, bisa kompak bikin anak-anak ngakak. Seneng deh punya suami yang akrab sama anak gini.." #kiss pipi

❤ Sorean habis mandi, muka seger, kirim foto selfi sambil kasih caption :
"anak-anak tidur cepet semua nih. Ku tunggu kau di rumah segera sayangkuu"
Dijamin suami ngebut pengen cepetan sampe rumah

Gimana Mak?
Ngakak?
Lucu ya brasa ABG lagi ngegombal

Tapii..beneran, coba deh.
Suami mungkin heran, tapi dalam hati senang.

Meski suami kita sok cool, jawabnya lempeng, atau malah gak jawab, sebenernya, jauuuuh di dalam hatinya ngerasa GR. Seneng diperhatiin, dipuji, merasa dibutuhkan. Esensi setiap manusia itu senang diperhatikan pasangannya.

Tetep ga mau coba?

Ntar nyesel loowh kalo ada perempuan lain yang duluan memuji. Jangan sampe suami merasakan sensasi deg-degan dipuji, justru oleh yang lain.

Pasti kita marah kan yah kalo ada yang lain rajin memuji trus sok akrab kirim japrian ke suami. Bikin suami nempel mulu ama hapenya, lupa deh ama istrinya

Jadiii, yuk ah coba..
Jangan takut dibilang lebay atau sok romantis. Biar aja, kan ke suami sendiri. Kalo ke suami tetangga, baru deh itu masalah

Lama-lama bakal terbiasa. Jadi kalo ada yang mau sok perhatian, gak mempan bleh. Hati suami udah penuh ama pujian dari kita. Kalo maksa ada yang mo ngucurin perhatian, cuma bakal luber dan terbuang percuma, gak sampe meresap di hati suami
 

Sumber:

FB : Amalia Sinta

Post a Comment

0 Comments