HARI PATAH HATI NASIONAL

RemajaIslamHebat.Com - Katanya kemarin dinobatkan jadi hari patah hati nasional ya? gara-gara Raisa tunangan..

Hahaha... saya cukup terhibur dengan fenomena ter-Raisa ini.  Jomblowan-jomblowan kita ini emang bener-bener ya.. desperate sekaligus kreatifnya jempol

Jadi begini lho bray... (ceritanya ini ngemeng sama jomblowan)
Raisa itu siapa-mu to bray, kok sampe bikin patah hati. Nek misal dia itu inceranmu, tetanggamu, anaknya budhemu, atau wanita yang sudah kau PDKT berbulan-bulan tapi dilamar orang, lhaa.. pantes patah hati. Ada kontak dan upaya sebelumnya.

Lha inii..
Ketemu aja belom. Komunikasi cuma via telepati sepihak. Modal ngefans sama searching-searching gambar muka doank aja kok ngaku patah hati

Eh tapi meme-meme patah hati itu kan sebenarnya sarkas doank ya... lucu-lucuan aja..

Tapi jangan salah..ada lho kasus fans mati bunuh diri gara-gara idolanya. Barangkali saking terobsesinya dengan si artis.

Kembali ke Raisa..

Saya sih tidak terlalu mengikuti perkembangan karir Raisa. Lagu-lagunya juga cuma beberapa yang saya tahu. Saya sudah resmi mundur dari dunia per-fans-an sejak Westlife resmi bubar. LOL (anak 90an pasti tahu siapa westlife)

Yang saya ingat, kehidupan pribadi Raisa beberapa kali dijadikan trending topic. Mulai dari Raisa putus, hingga Raisa tunangan. Sampai ada juga plesetan “Harta Tahta dan Raisa”

Raisa jadi sebuah fenomena. Digemari laki-laki, dan tidak sedikit juga wanita yang jadi fans-nya. Raisa ini sudah jadi “sweetheart” nya Indonesia  -Sebelumnya mungkin Dian Sastro yang punya predikat ini-

Setelah saya amati, wajar memang jika Raisa jadi kesayangan.

Raisa cantik, suaranya lembut, body proporsional (dia punya bentuk tubuh yang terlihat orisinil di tengah gempuran oplas dan diet ketat) terlihat ga neko-neko, cenderung berpakaian sopan (untuk ukuran artis ya..) intinya: Raisa itu istriable dan kawinable bangget.

Jadi,kalo para jomblowan patah hati nasional.....

Ya meski rada lebay namun wajar lah ya :D :D

Seperti biasa, saya bawa obrolan receh ini ke tempat tidur. Saya kabari suami kalau Raisa tunangan dan jomblowan-jomblowan patah hati.

Eh dia ngakak lho!

Errrr... ga tau yaa.. ngakak-nya ini beneran ketawa atau upaya terselubung untuk menutupi kekecewaan juga sebenarnya

Menurutnya, yang ngaku patah hati itu juga belum tentu kuat kalau punya istri Raisa. Ya  perawatannya, ya tekanan sosialnya, ya biaya hidupnya, dsb..

Intinya,udah pas banget kalau Raisa tunangan sama babang tersebut. Ganteng dapet cantik. Level kelas sama. Pas!

Secara ya... punya pasangan yang terlalu ganteng juga ngga enak lho. Apalagi kita standar-standar aja. Kenyang deh dikatain lebih cocok jadi budhe-nya daripada istrinya :D

Untuk jomblowan-jomblowan di luar sana yang barangkali patah hati beneran... uwes bray, mari jadikan sebagai hari kebangkitan nasional saja. Raisa ngga cocok jadi istrimu :D yang cantik, ngga neko-neko, berpakaian sopan, stok-nya masih banyak nunggu kepastian dilamar. Cari yang pasti-pasti aja ya :D

Untuk jomblowati yang terinspirasi kisah kasih Raisa ini... hmmm... tak kasih tahu rahasianya sedikit ya sist: Laki-laki cenderung menyukai wanita yang kuat namun tidak kebablasan, artinya tetap membutuhkan sosok laki-laki (mereka suka menjadi pahlawan bagi wanitanya), cantik alami (sesuai selera masing-masing ya..) dan ngga neko-neko.

Ngga perlu jadi Raisa untuk bisa menjelma jadi sweetheart.

Karena akhlak yang baik, pasti akan terpancar di wajahmu.
Itulah buah kecantikan yang sebenarnya 

Salam hari kebangkitan nasional

Sumber:

Fb: Wulan Darmanto

Post a Comment

0 Comments