Sunday, July 1, 2018

Generasi Tik Tok Merembet


Oleh : Enchy Tholiqul


Kita lihat hari ini banyak kaula muda yang tak sedikit jumlahnya mengagungkan yang namanya Aplikasi Tik Tok. Tanpa sadar bahkan dengan keadaan sadar, mencari ketenaran dengan gaya yang paling gokil yang ketika memandangnya bikin waah dan unik katanya. 


Tik tok memberi banyak sumbangan peradaban bobrok di masa sekarang, bagaimana tidak kaula muda yang sebenarnya menjadi agen of cheing, agen of control, hanya menjadi lambang istila. 


Umur muda yang memiliki darah yang masih mendidih dijadikan sebagi subjek menyembah kekufuran. Mengarahkan kiblat mereka kepada mereka yang paling kereen gayanya 😡


Geleng-geleng kepala ini menyaksikan miskinnya Negeriku dengan pamuda yang pemikirannya CEMERLANG. 

Yang mampu mengubah dan membangun Dunia. 


Kini Negeriku tertunduk meratap kacaunya dunia, negeriku dikuasi oleh pemalak berdasi yang menari diatas panggung sandiwara dunia di setiap episode kehidupan, hanya memikirkan perutnya sendiri tanpa melihat kedepan memikirkan nasib Rakyatnya. 


Generasi Tik Tok menyeret kebanyakan kaum wanita, yang sejatinya wanitalah pengokoh suatu negeri, ketika wanitanya rusak maka rusaklah negeri itu dan ketika wanita baik maka baiklah negeri itu. 


Padahal wanita juga  sudah dihiasi dengan mahkota (rasa malu) yang selalu menghiasinya. Kini mahkota itu dipatahkan demi meraih ketenaran instan yang menjauhkan dari kita dari Allah SWT. 


Lalu apakah kita akan berdiam diri menyaksikan generasi penerus bangsa ini hilang arah tujuan hidupnya dengan Tik Tok.? 


Untukmu saudariku


Uhibbuki fillah ukhty, aku sedih melihatmu jauh dari Allah, aku marah ketika melihatmu mengagungkan Tik Tok dari pada Allah, aku mau kau kembali kepada fitrah mu sebagai perempuan wahai ukhty. 


Yang mampu mencetak generasi-generasi yang gagah berani bermental Salahuddin Al Ayyubi, Muhammad al-Fatih, dan para sahabat yang gagah perkasa. 


Kitalah pewaris negeri ini, kitalah penerus peradaban ini, maka sumbangkanlah kemampun yang gemilang itu untuk negerimu atau bahkan Dunia. Karna semata-mata hanga mencari Ridha Allah Ta'ala. 


Kembalikan kepiawaian itu di dalam dirimu wahai ukhty. Mari kita sama-sama kembali kepada Al-Qur'an dan Assunnah.


#LanjutkanPerjuangan


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!