Saturday, June 2, 2018

GEMA PEMBEBABASAN KOMSAT IAIN KENDARI GELAR BUKBER


RIHNews - Untuk memperkokoh lagi perjuangan Dakwah, Gema Pembebasan Komsat IAIN Kendari gelar Buka Puasa Bersama, mulai pada pukul 16.00 wita hingga menjelang waktu berbuka yang dikemas dalam bentuk diskusi ringan antar anggota.


Susah-senang dalam perjalanan Dakwah adalah sebuah keniscayaan, hal itu dapat kita temukan dalam Sirah Nabawiah perjalanan Dakwah Rasul mulia Muhammad shalallahu 'alaihi wasallam. Dari persekusi hingga penyiksaan secara fisik tak luput dalam perjalanan Dakwahnya.


Dakwah adalah bentuk cinta kita kepada manusia agar hidup dalam Fitrahnya sebagai manusia. Namun bagaimana bisa dikatakan cinta, tersandung sedikit saja kita mulai mengeluh, sementara Dakwah memerlukan manusia-manusia yang kuat dan mau berkorban.


Atas dasar itulah para leader Gerakan Mahasiswa Pembebasan selalu dibekali dengan wajangan yang membentuk jiwa yang kokoh dalam menghadapi segala problem Dakwah []


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!