Tuesday, June 5, 2018

Dari BPIP lari ke "Si Dia"  Dirimu memang selalu seksi.  #eaaaaa...


.


Antara kucing persia dengan si dis

Oleh : Dini Prananingrum

.

.

Umsay...pernah melihat kucing Persia lucu ginuk-ginuk menggemaskan? Dengan bulunya yang lebat dan tebal, serta selalu rapi dan bersih karena biasanya kucing mahal ini rajin digrooming. Membuat banyak orang tergoda untuk mendekatinya, menggendongnya, memeliharanya atau mengajaknya bermain. 

.

.

Namun suatu hari boominglah berita di media cetak, elektronik dan media sosial, gegara ucapan Ketua Asosiasi pecinta hewan, beserta jajaran direksinya yang mengatakan semua jenis kucing persia itu galak, menakutkan, buas seperti singa, suka melukai orang yang mendekatinya, jangan ada yang memeliharanya, karena dia sebuah ancaman. 

.

.

Maka bagaimana respon masyarakat? Bagi yang tak biasa berfikir mendalam, pasti akan setuju dengan pernyataan si Ketua Asosiasi tadi. Mereka menjadi “takut, ngeri, benci, bahkan akan alergi dengan si kucing persia". Tapi bagi masyarakat yang biasa berfikir mendalam dan logis, tidak akan menelan mentah-mentah dan meneliti terelebih dahulu dengan benar seperti apa faktanya di lapangan keadaan si kucing persia tadi. 

.

.

Begitulah opini yang berkembang sekarang, "Khilafah Mengancam NKRI" , Khilafah Ajaran Terlarang, HTI Merongrong NKRI " ?????@@**$  #Terlalu #JelasTidakBenar #Fitnah

.

.

Padahal pada faktanya HTI yang selalu terdepan mengingatkan persatuan negeri. HTI menentang gerakan separatisme dan upaya disintegrasi. Ketika Timor Timur akan lepas dari wilayah NKRI, HTI bersuara lantang menentang lepasnya Timor Timur. Bahkan HTI berada di garda terdepan dalam usaha menjaga negeri ini dari ancaman neoliberalisme dan neoimperialisme. Dengan jalan mengkritisi berbagai peraturan perundangan liberal yang bakal merugikan bangsa dan negara seperti UU Migas, UU SDA, UU Penanaman Modal, juga UU Sisdiknas dan lainnya.

Contohnya ketika sumber daya alam negeri ini dikuasai asing, atau bbm, gas, TDL naik melambung tinggi, serta beras, gula, kedelai import membanjiri negeri, siapa yang sibuk memuhasabahi pemerintah? 

.

.

Maka siapa sesungguhnya yang perhatian, peduli dan cinta kepada negeri ini?

.

.

HTI menawarkan sebuah solusi hakiki negeri. Yaitu dengan Khilafah. #KhilafahAjaranIslam. Dengan Khilafah akan terwujud kedamaian, kesejahteraan dan keadilan sosial hakiki bagi seluruh rakyat. Serta terwujud persatuan yang sebenarnya. Bukan sekedar persatuan semu.

.

.

Nah Umsay, BunSis, Mas Bro..., Sudah tau Khilafah? Sudah kenal HTI? Tak Kenal maka taaruf. #YukNgaji , kenali dan selami dengan benar supaya gak menyesal dikemudian hari ^_^. Buka mata Buka hati, orang yang cerdas tak mudah tergiring opini menyesatkan.


Sudah segitu dulu statusnya, gak panjang-panjang ^_^ 


Yogyakarta 21 Ramadhan 1439H 


#GemasPengenNyetatusSetelahILC

#TulisanLepas

#KhilafahAjaranIslam

#KhilafahSolusiNegeri


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!