Tuesday, June 5, 2018

Civilization Strategy


Oleh : Kak Muhammad Akbar Ali


Era modern yang bergelimang teknologi super canggih dan kompetitif sumber daya manusia, mendorong berbagai inovasi dalam percaturan kehidupan bahkan adalah sebuah tuntutan.


Olehnya untuk menghadapi persaingan yang keras membutuhkan ide atau strategi yang tinggi jika ingin maju ke depan dan menjadi pemegang kendali dalam perubahan zaman.

 

Jika tidak maka kita akan tergilas oleh tantangan ataupun kekuatan strategi kepunyaan musuh-musuh Allah yang sangat  gesit tampil ke depan dalam konstelasi perubahan. 


Bagi seorang muslim yang giat belajar, berguru, bertaqwa, telah di wariskan tauladan cerdik oleh pendahulu kita semisal Khalid Bin Walid, Salahudin Al Ayubi, Muhammad Al Fath, Sulaiman Al Qanuni dan lainya dalam menghadapi musuh-musuh Allah SWT. 


Sebab perhelatan perubahan di dunia ini adalah persaingan pejuang haq dan pejuang kebatilan. Maka sebagai pembelajar sudah sepantasnya bersungguh-sungguh dan ikhlas menyusun srtategi jitu untuk memenangkan perjuangan haq ini.


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!