Wednesday, May 23, 2018

Kampanyekan Bahaya LGBT, Komunitas Muslimah Kolaka Adakan Kajian Umum dan Sebar Buletin


RIH, press - Rabu, 28 Februari 2018 bertepatan dengan perayaan HUT Kolaka yang ke-58 di Kawasan Taman Gelora Kolaka, Komunitas Muslimah Kolaka mengadakan Kegiatan Kampanye Tolak Penjajahan Syahwat dengan tema, "LGBT: Bahaya dan Solusinya Menurut Syariat Islam" Kegiatan ini berlangsung pukul 14.00-16.00 wita.  Diawali dengan kajian umum yang dibawakan oleh ustadzah Risnawati sebagai pemateri tunggal, beliau mengawali pemaparannya dengan membaca QS. Al-A'raf:96, dan membagi 3 pokok bahasan yaitu Bahaya LGBT,  LGBT sebagai gerakan global dan Sikap Islam terhadap LGBT. Beliau menyampaikan bahwa keberadaan dan ulah kaum LGBT ini nyata jadi ancaman bukan saja secara sosial, tetapi juga medis. Sampai hari ini hubungan seksual sejenis yang dilakukan kaum gay masih menjadi penyebab utama penularan HIV/AIDS.  Selain itu, penyakit yang menjangkiti kaum LGBT adalah kanker anus akibat penularan virus human papiloma.  Di Indonesia jumlah pengidap kanker anal meningkat 1-3 persen pada tahun tahun 2015.  


Menguatnya dukungan terhadap legalisasi LGBT diantaranya karena campur tangan asing didalamnya, dalam hal ini terlihat pada badan program pembangunan PBB  atau UNDP telah menyiapkan dana 180 juta US$ atau setara dengan 107,8 miliar untuk meloloskan program legalisasi LGBT di Asia termasuk Indonesia.  Selain itu, sejumlah perusahaan besar milik asing juga menyokong kampanye LGBT, seperti Fb, Instagram, Line, Starbucks, Whatshapp, dll. Bahkan kampanye LGBT sudah masuk lewat film sampai buku bacaan anak2. Karena itu, gerakan LGBT bukan ancaman biasa. Kerusakan yang ditimbulkan gerakan ini telah nyata.  Karena itu, umat wajib menolak LGBT. Haram hukumnya memberikan perlindungan atas mereka. Bila mereka bertaubat niscaya ALLAH SWT mengampuni mereka. Sebaliknya, jika mereka terus melakukan perbuatan kejinya, tentu sudah seharusnya mereka dihukum dengan tegas. Yakni hukuman mati. Sadarilah bahwa LGBT ini bagian dari perang peradaban yang dilancarkan Barat. Mereka menginginkan peradaban kita hancur. Walhasil  gerakan LGBT ini tidak bisa dihentikan hanya dengan seruan atau kekuatan seadanya karena ini adalah gerakan global.  Untuk itu umat wajib terus berjuang menegakkan Syariah Islam dalam naungan Khilafah Islam yang akan memberikan perlindungan pada kehidupan umat manusia secara keseluruhan.



Di akhir kegiatan ini dilanjutkan dengan aksi kontak dan sebar flayer tolak LGBT dan buletin kaffah di Kawasan pameran Kolaka sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata dalam perubahan hakiki yaitu Islam kaffah.


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!