Saturday, March 17, 2018

Puluhan Remaja Hadiri Talk Show Komunitas Remaja Islam Hebat Kendari




Kendari - Hari ini, Sabtu 17 Maret 2018, Komunitas Remaja Islam Hebat Kendari sukses mengadakan acara Talk Show di Mesjid Darul Istiqomah Depan Pasar Baruga. Acara tersebut dihadiri puluhan peserta dari berbagai sekolah di Kota Kendari khususnya sekitar wilayah Baruga.


foto bersama panitia dan peserta
Acara yang dipandu oleh Ustadz Suharjo ini dimulai dengan Pembacaan ayat suci Al- Qur'an oleh Syahdan, lalu dilanjutkan dengan testimoni salah satu siswa SMKN 5 Kendari yang bernama Irfan. Dalam testimoninya, ia mengatakan bahwa ketika ia bergabung di Komunitas ini, ia banyak mengalami perubahan dalam dirinya. Kata dia, sebelum ia bergabung di Komunitas ini, ia jarang sholat dan malas pergi ke Mesjid. Namun setelah bergabung, kata dia lagi, ia menjadi rajin sholat dan pergi ke Mesjid.


Ustadz Suharjo (Host) Membuka Acara
Setelah testimoni Irfan selesai, Kak Hardi Jofandu selaku Founder Komunitas Remaja Islam Hebat memperkenalkan kepada peserta tentang Komunitas yang dia gagas tersebut, khususnya terkait media-media dan agenda/kegiatan apa saja yang akan diselenggarakan Remaja Islam Hebat.

Sesi Talk Show Berlangsung
Setelah selesai, Kak Ashadi langsung memaparkan materinya tentang hijrah. Dihadapan puluhan peserta Talkshow, ia mengajak para peserta untuk hijrah dan bergabung di Komunitas Remaja Islam Hebat.

Testimoni Irfan, Siswa SMKN 5 Kendari


Setelah acara selesai, para peserta dan panitia, melakukan foto bersama. Tak hanya itu, peserta yang hadir juga siap mengikuti pembinaan dan bergabung di Komunitas Remaja Islam Hebat.

Reporter : Hardi Jofandu (Humas Remaja Islam Hebat]

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!