Monday, March 26, 2018

Jangan Terperangkap dengan Cinta yang Semu

Oleh : Putri mayang  



Remaja saat ini saakan-akan tak lepas dari virus cinta cinta dan cinta apa lagi yang sekarang lagi bahan perbincangan anak muda filem nya dilan iya gak, dengan ciri khas perkataannya dilan."Jangan rindu, rindu itu berat cukup aku aja" aduuh senyum - senyum gak jelas gitu tu ya kalo dibilang gini sama pacar iya kan, hayoo ngaku.  



Ini yang terjadi saat ini, disaat kata cinta yang dinanti tanpa arti  



Berharap dia pujaan hati, tapi apalah daya cinta tak bertepi  


Rindu yang tertahan berhari-hari, tanpa jawaban yang pastiNyatanya dia bukan jodoh dari sang illahi.  



Jodoh memang tak ada yang tau karena memang Allah sudah menentukannya, lantas mengapa masih menyibukkan diri untuk mencari cinta sejati yang ujung-ujungnya belum ada kepastian yang pasti.   



Seakan kita selalu disibukkan dengan urusan cinta tanpa ada ujungnya, berharap dia berjodoh dengan kita tapi apa daya nyatanya dia menikah dengannya. Ya, tak usah berharap dengan manusia karena jika pacaran merupakan cara menuju bahagia yakinlah itu bukan bahagia yang hakiki, cara mendapatkan kebahagian dengan mendekat kepada sang pemilik hati karena cinta yang sesungguhnya adalah jika sama-sama mencintai allah sang pemilih hati mencintai dalam ketaatan tak ada ragu untuk menjalani.    


Jangan terperangkap dengan cinta yang semu dalam sebuah pacaran, karna tak ada hasil yang dirimu dapatkan melainkan akan ada harapan yang tak tercapaikan. Belum tentu apa yang dirimu lihat bahagia dalam pacaran mereka itu bahagia dan belum tentu apa yang dirimu liat kebahagian dalam pacaran itu adalah jodoh nya. ....


Yuk, perbaiki diri dekatkan dengan sang pemilik hati pasti kebahagia dunia dan akhirat akan didapati.Wallahua'lam. 



Editor : Hardi Jofandu  

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!