Wednesday, November 15, 2017

Film 'Famine' Bercerita tentang Bantuan Khilafah ke Irlandia, ini Sinopsisnya!

Sinopsis Film 'Famine' :

Film Famine bercerita tentang krisis yang melanda irlandia pada tahun 1847. Dimana kala itu terjadi bencana kelaparan besar-besaran yang melanda hampir di seluruh wilayah irlandia. Alhasil irlandiapun mengalami keterpurukan hebat. Di saat seperti itu, sultan abdulmecit, raja dari Ottoman (Khilafah Utsmani) merasa iba dan segera mengirimkan bantuannya.       

Yang membuat hal tersebut berbeda dengan bantuan pada umumnya adalah keyakinan dua negara tersebut yang sangat berbeda. Dimana irlandia dengan mayoritas penduduknya yang menganut agama kristen sementara ottoman dengan islam. Bukan hanya itu, jarak kedua negara tersebut juga amat jauh. Dan kini misi kemanusiaan yang tengah sultan abdulmecit lakukan akan membawa sebuah perubahan besar. Selain itu, terselip sebuah kisah kasih antara dua orang dari kedua pihak tersebut. Yang mana juga akan memiliki dampak besar. Film famine disutradarai oleh omer sarikaya yang sekaligus bertindak sebagai penulis naskah film ini. Film famine adalah sebuah film bergenre aksi drama yang akan dirilis pada tahun 2016.[]

Sumber:

Sinopsis Film 'Famine


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!