Saturday, November 11, 2017

Dakwah Khilafah Sampai di Pelajar




Oleh : Hanik Syukrillah, M.Si 
 
Luar biasa sebanyak 23,5 persen mahasiswa dan 16,3 pelajar menyatakan perlu memperjuangkan khilafah. Ini adalah hasil survey yang dilakukan Alvara Research Center terhadap 1800 mahasiswa di 25 perguruan tinggi serta 2.400 pelajar SMAN unggulan di pulau jawa dan dikota-kota besar.
Setelah berbagai upaya dilakukan untuk menjauhkan ide khilafah dari pelajar. Dengan mengawasi rohis, membubarkan pengajian walau hanya membahas mengenai cinta mulia, namun itu semua tidak mampu membendung kekuatan dakwah khilafah di pelajar.
Saya membayangkan masih ada generasi muda yang siap untuk menghadang segala bentuk kemasiatan yang merajalela, dari lgbt, narkoba, sex bebas. Beberapa pihakpun merasa kepanasan dengan hasil survey ini, mengapa ketika ada pemuda yang siap membela agamanya, pemuda yang memilih islam kaffah dan pemuda yang menghendaki dipimpin oleh pemimpin muslim, dikatakan intoleran.
Sedangkan begitu banyak pemuda yang merusak hidupnya dengan berbagai kemaksiatan, kalian malah mendiamkan. Sia-sia ketika seruan dari langit dihalangi, kebenaran ini tetap akan masuk ke dalam hati-hati yang suci dan fitrah pencari kebenaran. Sebesar apapun usaha untuk membendung ide khilafah tetap tidak akan mampu menghalaginya. Karena ini adalah seruan dari Allah.
Bersiaplah lahirnya generasi islam penegak khilafah..
Cucu Khalid bin walid..


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!