Friday, September 1, 2017

Pengen Pacaran? Baca Dulu ini Agar Nggak Nyesel!

RemajaIslamHebat.Com - Redaksi Siang Trans 7 yang membuat saya speechless..

pertama,
seorang remaja putri masih SMP di purwakarta, didorong pacarnya seorang anak SMK dari atas jembatan. si remaja putri jatuh mengenai batu ke sungai, dalam kondisi hamil 4 bulan. si lelaki berniat membunuhnya karena tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan pacarnya. beruntung si remaja putri itu berhasil selamat meski kondisinya lemah.

kedua,
di Lombok, seorang lelaki pengangguran beserta pacarnya anak SMA ditangkap polisi karena membunuh bayi hasil hubungan gelap mereka. sang bayi malang, begitu lahir sang bayi mereka injak injak hingga kedua tangannya patah wajahnya berdarah darah hingga meninggal, lalu mereka buang ke sungai... (ya Allah tidak kuat saya mendengarnya).

buat adik adik remaja yang masih single,  cari kegiatan yang positif, cari teman yang baik, hindari berduaan dengan pacar atau lawan jenis, jangan tergoda bujuk rayu lelaki karna yang akan menanggung ruginya nanti si perempuan, masa depan masih panjang, jangan dihancurkan dengan pergaulan bebas yang akan merugikan.

32% remaja berusia 13-14 tahun di jakarta, bandung, surabaya pernah melakukan hubungan seks,

dan 21.2% remaja putri di Indonesia pernah melakukan aborsi,

Naudzubillah min zalik, smoga kita smua para orang tua diberikan kekuatan untuk membesarkan anak anak kita dengan dasar agama yang kuat, jadi walaupun kelak ia bergaul ia memiliki imunitas iman yang kuat mana hal yang baik mana yang harus dijauhi..aamiin

kata bu Elly Risman :
"..tolong jaga anak-anak kita.. Mereka anak kita, tapi bukan milik kita. Suatu hari harus kita pertanggungjawabkan padaNya.."

“Pesan dari Bunda Elly Risman untuk para ayah ibu yg dirahmati Allah.

Actually we can’t do much work, but keep going…

Ayah katakan pada anak perempuanmu: “Engkau kebanggaan ayah, buah hati ayah, jaga diri dan tubuhmu baik-baik ya nak. Tidak ada yang boleh menyentuhmu seujung rambutpun… Jika ada yang sampai menyentuhmu, Ayah akan kejar dia sampai ke ujung dunia manapun! Tolong ingat pesan Ayah ya nak…“

Ibu sampaikan pada anak laki-lakimu: “Nak, jaga tanganmu dari menyentuh siapapun… Ibumu ini perempuan nak, apakah engkau rela jika ada orang yang sembarangan menyentuhnya? Ibu tidak bisa selalu melihatmu, tapi ingat bahwa Allah selalu melihatmu…“

Sumber :

Fb: Sunimah Aza

Editor: Hardi Jofandu


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!