Thursday, August 31, 2017

Cinta (Nggak) Butuh Keperkasaan

RemajaIslamHebat.Com - Saya sama istri sama-sama punya kebiasaan konyol. Kalau kami sedang jalan, lalu lihat pasangan muda-mudi yang, yang..... u know lah gan, kalau boncengan tangan si cewek nggak pegangan pinggang, tapi ngerangkul dari bawah ketiak lalu bertemu di depan dada si cowok. Dan mereka ngobrol sepik-sepik lembut nggak peduli belakangnya nglakson-nglakson ngga sabar. Duh, mbak, sadar nggak sih kalo si mas digituin dia bisa 'terjaga' 1x24 jam ??

Atau jalan berdua, yang gandengannya ngga bisa lepas. Dari mulai naik eskalator, turun eskalator, ganti naik lift, nawar-nawar baju, bayar kriditan.. itu tangan lengketnya melebihi alteco.

Kami sama-sama membahas pasangan itu.

Ya jelas banget kontrasnya emang gan. Yang di sono gandengan terasa anget dan nyaman, yang di sini kalo ngga kebagian ngegandeng anak, atau kantong kresek belanjaan. Belom lagi si adinda nambahin tugas "mas, tolong gendong sekalian deh bayinya, itu kayaknya ada bros lucu. Susah tau, cari bros bentuk anggur..."

Kalau lihat pasangan aduhai seperti itu, yang dirumpikan istri adalah : "kapan ya anak-anak bisa ditinggal, biar kita bisa kaya gitu?"

Sedangkan yang saya pikirkan adalah: "ealah mas bro... coba deh setelah nikah setahun, masih bisa kaya gitu ngga?"

Ini bukan soal waktu semata gan, tapi soal keperkasaan dan anjloknya performa.

Wanita, kalaupun performa anjlok, masih bisa bertugas dengan sempurna meski ala kadarnya. Tapi bisa.

Nah kaum kita ini repot gan. Performa turun ya berarti the end. Tamat.

Makanya saya kadang bersyukur juga kalau istri hamil terus..lalu melahirkan terus.. kami punya bayi terus.. jadi performa saya mau gas pol mau kendor kan tampak ga ada bedanya

Yang jelas, jika hari ini agan-agan semua masih bisa bergaya, pake pomade, jeans keren, tampilan macho, buruan nikmati lalu syukuri gan.

Sebelum bernasib seperti saya. Sudah hampir sepekan ini sakit pinggang, encok. Buat rukuk tumakninah aja nyeri-nyeri sedap. Tiap hari, kalau siang ditempeli koyo, kalau malam dilumuri GPU.

Untuk istriku, dik Wulan, kamu yang sabar ya.. Cinta kan ngga berbanding lurus dengan keperkasaan, ya kan?

Salam bagas waras,
Didik Darmanto

Sumber:

Fb: Wulan Darmanto


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments:

Mohon komentarnya santun dan sopan!